Menghilangkan Bau Badan Secara Alami – Bau badan atau dengan kata lain bromhidrosis, osmidrosis, atau ozochrotia yaitu bakteri pada tubuh. Bakteri ini yang berkembang biak sangat banyak karena mengurai dari kelenjar apokrin yang ditemukan biasanya daerah yang berbulu seperti ketiak dan daerah genital. Kelenjar apokrin ini mengandung protein tingkat tinggi yang sangat disukai oleh bakteri.

Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Bau badan membuat percaya diri seseorang berkurang. Terkadang hal tersebut bisa mengganggu bukan hanya dirinya sendiri tapi juga orang lain yang disekitarnya. Kelenjar apokrin ini akan timbul pada saat masa pubertas, dan biasanya laki – laki yang lebih banyak memproduksi keringat sehingga bau badan lebih kepada laki – laki yang mengalaminya dibandingkan dengan wanita.

Bau badan juga bisa terjadi karena keringat terkontaminasi dengan debu, matahari, atau asap. Sebenarnya kelenjar keringat itu tidak berbau, hanya saja bakteri yang mengurai kelenjar apokrin terlalu banyak yang akan menimbulkan bau tidak sedap. Tentunya kalian pun pasti akan mencari solusi bagaimana untuk menghilangkan bau badan tersebut.

Produk Herbal Bau Badan Dari HNI HPAI

Khususnya para remaja yang sedang aktif dalam berkegiatan, bau badan adalah salah satu masalah utama. Kalian tidak perlu khawatir, karena kami memberikan solusi untuk kalian secara alami untuk menghilangkan bau badan. Berikut resep yang kami tunjukkan, yaitu:

Sienna : diminum 3 x 3 kapsul per dua hari ( jadi ini tidak diminum sehari ya tapi cukup 2 hari kalian minum 3 kali, sekali minum itu 3 kapsul. Untuk awal boleh 2 kapsul)

Janna Tea Hot : 1 sachet per hari

Madu : boleh madu apapun dari HNI ( madu multiflora, madu premium, madu pahit, atau madu SJ)

Harumi : 3 x 3 kapsul ( khusus wanita)

Langsingin : 3 x 3 kapsul ( khusus yang berbadan gemuk )

Sabun kolagen : digunakan saat mandi

Pasta Gigi Herbal : dioleskan di ketiak lalu bilas dengan sabun kolagen atau air mandi biasa.

1. Langsingin dan Sienna

Kami akan jelaskan secara singkat manfaat dari produk tersebut. Kalian ketahui orang bertubuh besar lebih sering mengeluarkan keringat daripada orang yang berbadan kurus. Itu sebabnya kenapa kita konsumsi langsingin dan sienna. Lansingin dan sienna ini fungsinya sama untuk menurunkan berat badan dengan meluruh lemak dalam tubuh.

2. Harumi dan Janna Tea Hot

Sedangkan untuk harumi dan janna tea hot ini yang sangat berpengaruh untuk menghilangkan bau badan karena mengandung daun sirih yang terbukti mengarumkan organ intim wanita, akar kunyit pada harumi ini yang melancarkan produksi kelenjar dalam tubuh. Daun kemangi yang termasuk kandungan dalam harumi ini juga mengandung minyak atsiri digunakan sebagai antiseptic. Bukan hanya itu minyak atsiri ini pun bisa menambah libido hubungan suami istri karena sifatnya sedatif (menenangkan).

Janna tea hot ini mengandung lada hitam, kedawung, cabe jawa, cengkeh, kayu angina, dan adas. Janna tea hot sangat banyak manfaatnya, salah satunya itu sebagai antibakteri yang terdapat dari  kedawung. Itu baru satu manfaat dari kandungan yang terdapat pada tea. Semua dijelaskan pada menu product kami.

3. Sabun Kolagen dan Pasta Gigi Herbal

Sabun kolagen dan pasta gigi herbal ini digunakan saat ingin mandi. Kolagen ini dapat membersihkan kulit tubuh maupun muka. Jadi kalian tidak perlu membedakan sabun muka dan badan. Tapi sabun ini bisa digunakan keduanya. Sebelum menggunakan sabun kolagen sebaiknya oleska pasta gigi herbal di daerah ketiak, lalu bilas ketika mandi dengan sabun kolagen untuk hasil yang sempurna.

Untuk kalian yang merasa terlalu banyak produk yang harus dikonsumsi. Kalian tidak perlu khawatir, ada yang bisa dihilangkan dan hanya menggunakan beberapa produk saja. Segera konsultasi kepada kami untuk membantu permasalahan kalian. Semua bisa teratasi secara alami tanpa bantuan zat kimia, semua sudah ada pada zaman dahulu oleh Nabi saw, dimana Thibbun Nabawi ini sudah ada. Yaitu segala sesuatu yang disebutkan dalam Al-Quran dan As-Sunnah yang Shahih yang berkaitan dengan kedokteran  baik berupa pencegahan atau pengobatan.

WhatsApp chat